Jumat, 15 Mei 2015

SELAMAT DATANG DI IKUBARU REFERENSIA

SELAMAT DATANG DI IKUBARU REFERENSIA


IKUBARU REFERENSIA merupakan sebuah webblog yang memberi informasi pada sobat semua mengenai spesifikasi dan review produk yang lagi hits. IIKUBARU REFERENSIA diluncurkan pada tanggal 15 Mei 2015 (15052015) yang bertepatan dengan Hari Jum'at yang Barokah. Kami berharap dengan kehadiran IKUBARU REFERENSIA dapat memberikan informasi bagi sobat semua dalam memilih dan berbelanja produk yang sobat inginkan, tanpa harus takut salah infromasi.

TENTANG REFERENSI PRODUK DI IKUBARU REFERENSIA

IKUBARU REFERENSIA memberikan informasi produk yang ter-update bagi sobat semua. Adapun produk yang kami review ialah antara lain:
-Smartphone
-Produk Fashion
-Perangkat Elektronik
-Produk Internet
-Buku, Baik Lokal maupun Import
-E-Book
-dan lain sebagainya

IKUBARU REFERENSIA bukan hanya memberikan informasi mengenai produk saja, namun juga memberikan penilaian dan pemahaman produk pada sobat semua sebelum melakukan pembelian.

Bagi sobat yang ingin langsung melakukan pembelian produk, kami dapat memfasilitasi dengan cukup mengklik banner yang tersedia dibawah postingan. Adapun banner tersebut akan mengarah pada  Website penyedia produk yang sobat cari. 

Banner pada IKUBARU REFERENSIA akan diarahkan pada beberapa website yang sudah dikenal memiliki pengalaman dalam penjualan online, seperti:
-Blibli.com
-Amazon.com
-Lazada
-Gramedia Online
-Zalora
-Tipshamil.com
-Niagahoster
-dan masih banyak lagi

Soal keamanan berbelanja, website e-commerce diatas pasti sudah dikenal aman dan terjamin dalam transaksi online. Selain itu barang yang ditawarkan oleh website juga dikenal sebagai produk nomor 1 dalam kualitasnya.


Notes:
IKUBARU REFERENSIA bukan webblog yang menyediakan produk online.IKUBARU REFERENSIA hanya memfasilitasi sobat dalam mencari infromasi dan melakukan pembelian pada website e-commerce.

Segala kendala dalam transaksi dan pembelian online merupakan hubungan antara pembeli dan pihak website e-commerce.

Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.